Sebuah Julukan Dan Keakrab-an

Hai sahabat pemula belajar, saya masih bingung dengan panggilan yang bagus untuk teman-teman pengunjung pemulabelajar.com yang pas dan enak di dengar oleh telinga. Saya juga ingin julukan / sapaan tersebut dapat mengingatkan sobat kepada sebuah website yang isinya acak-kadul ya sebuah website yang didirikan dari seorang yang ingin sukses, apalagi kalua bukan www.pemulabelajar.com.

Saya iri melihat website lain yang memiliki julukan yang bagus untuk para pengunjungnya agar terlihat lebih akrab (katanya). Karena faktor iri inilah mendorong saya untuk membuat sebuah julukan / sapaan kepada pengunjung sekalian.

Katanya, iri itu boleh saja asal iri dalam hal positif. Berarti saya boleh saja iri dalam hal ini bukan ? Selain tujuan saya ingin membuat keakraban dalam antar saya dan pengunjung, saya juga bisa mebangun sebuah pola pikir apabila mendengar atau membaca sapaan tersebut akan ingat dengan sebuah website, yaitu www.pemulabelajar.com.

Saya memiliki 2 sapaan yang ditujukan untuk para pengunjung www.pemulabelajar.com, antara lain sebagai berikut :

  • Permulers, Ini sebuah sapaan yang saya dapat dari plesetan formula, eits ini bukan sebuah merk sikat gigi ya. Tetapi sebuah nama untuk ajang balapan mobil. Ini adalah sebuah julukan yang menurut saya kurang bagus saja karena saya tidak mengerti artinya.
  • Studyers, ini sebuah sapaan yang didapat dari kata study artinya belajar dan ers ada penambahan kata dibelakang. Tetapi bagi saya ini sebuah julukan yang kurang pas karena saya juga seorang study. Oke saya coret pilihan ini.

Setelah dengan pikiran diatas maka saya lebih memilih sebuah nama dari nama domain blog saya yaitu sebuah nama yang ditujukan bukan untuk menggurui tetapi ditujukan untuk para pengunjung agar lebih akrab. Maka dari lubuk hati saya memutuskan untuk memanggil para pengunjung dengan kawan.

Karena kawan menurut saya lebih bagus ketimbang pilihan di atas karena seperti saya sedang menggurui, kalaunya kawan lebih akrab keliatannya. Selain itu juga kawan menurut bahasa di kampung saya artinya teman. Ada juga artinya saudara tetapi agak aneh di ucapkan untuk orang yang baru mendengar.

Sedikit banyaknya pasti kawan pernah mendengar kata “kawan” di kehidupan sekitar baik itu internet ataupun bahasa dari media broadcast (televisi). Sekarang dengan sudah diputuskan bahwa panggilan para pengunjung dengan kawan.

Jika para kawan sekalin keberatan dengan panggilan saya ini, silahkan berikan masukkannya di komentar agar kita bisa membuat sebuah keputusan yang tidak memberatkan salah satu yang lain.
Dan sebelum saya mengakhiri artikel saya ini, saya mengucapkan terima kasih kepada para kawan sekalian yang sudah membaca dan membagikan artikel mungkin agak tidak penting ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan Salam.

Sebuah Julukan Dan Keakrab-an | Andi Mariadi | 4.5

Leave a Reply