Belajar Power Design – Cara Membuat Project Menjadi Gambar

Cara Membuat Project Menjadi Gambar – Artikel ini akan membahas sedikit tentang Power Design dan Bagaimana merubah project power design menjadi sebuah gambar. Masalah ini sering dialami oleh pemula khususnya saya yang bingung bagaimana merubah sebuah project power design menjadi berupa gambar agar mudah dimuat ke sebuah karya tulis. Baca juga : Membuat Teks Rotasi Dengan Photoshop

Apa itu Power Design ?

Power design adalah sebuah paket program desain tools yang digunakan untuk membuat Visualisasi, dokumentasi dan mendesain suatu sistem perangkat lunak. Paket ini meliputi Process analyst Model (PAM), Data architect tools, Aplication modeler tools, dan Metawork tools. Power Design ini juga sering digunakan menjadi software untuk membuat Diagram Flow Diagram atau DFD.

Bagaimana Merubah Project Menjadi Gambar ?

Untuk merubah sebuah project pada power design menjadi sebuah gambar cukup mudah. Secara singkatnya kawan cukup memilih semua object yang akan dijadikan sebuah gambar, setelah itu kawan pilih menu edit pada toolbar dan yang terakhir pilih export image simpan difolder yang diinginkan.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat melalui tutorial gambar dibawah ini.
1. Pilihlah object yang akan dijadikan sebuah gambar di power design.

2. Pilih Menu Edit pada bagian toolbar yang tersedia pada power design.

3. Kemudian ubah save as type menjadi JPG agar menjadi gambar.

4. Selesai. Project Power Design kawan sudah menjadi gambar.

Demikian Belajar Power Design – Cara Membuat Project Menjadi Gambar, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan menu bagikan dibawah. Salam dan terima kasih.

Recent Tags:

Belajar Power Design – Cara Membuat Project Menjadi Gambar | Andi Mariadi | 4.5

Leave a Reply